Jumat, 18 Maret 2016

di blog gue yang ini gue bakal ngumpulin beberapa puisi ciptaan gue.
puisi-puisi ini tentang kehidupan sehari-hari gue.

dalam kisah hidup gue selama di smp banyak hal yang membuat bahagia :
1. gue pernah ikut di suatu organisasi (OSIS)
2.gue masih aktif organinsasi (karang taruna)
3. gue anak silat (KPSN )
4. gue jadi anak basket di ekskul di sekolah gue
5. dan gue ikut volly di lingkungan rumah gue

banyak tempat main ya ..???
DASAR ANAK NAKAL.!


Awal pagi kehidupan 
(karya:Diah puspitasari)

pagi memulai malam
senja menutup siang 
dan matahari tidur 
kemudian terbitlah bulan 

pagi mengawali kegiatan dan aktifitas 
mengawali mata terbuka
membuka dan melihat dunia lebih cerah dan indah 
banyak warna 

coretan - coretan di buku tulis 
membawa kita kejenjang yang indah 
jenjang yang lebih tinggi dari sesaat ini
dan selanjutnya

kita berjalan ke atas awan 
menaiki tangga umur  
dan tua mendatang dan menyapa kita
dan meninggalkan masa remaja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar